Loading...

TERTAWAKANLAH DIRI SENDIRI SEBELUM MENERTAWAKAN ORANG LAIN

WELCOME....IT'S MY BLOG...

Senin, 21 Desember 2009

BEBAS...

KAU TAU
BETAPA INGINYA
AKU TERBANG SEPERTIMU

KAU TAU
BETAPA MAUNYA
TERTAWA LEPAS SEPERTIMU

KAU TAU
BETAPA...BETAPA...
BEBASNYA MENATAP SAMUDERAMU

BEBAS AKANKAH AKU BISA MENGGAPAIMU....

JOGJA...

Kejadian ini ku alami pd saat aq sdng hamil anak pertama. Pd wkt itu kami sklrga brlibur k jogja. Stlh asyik berkllng, kami mngnjngi toko oleh2...aq ikut turun...tp blm lm aq d dlm perutku terasa mulas...aq memutuskan utk kmbali k mobil...aq mnghmpiri suamiku yg sdng mnggu d luar toko..."Mobilnya g d kunci..."kt suamiku"

Aq lngsng brgegas msk mobil. Tp apa yg trjadi...
"Mba...maaf...salah mobil" ujar seseorang yg duduk d bangku supir...
"ya ampunnnnn...maaf....maaf..." ucapku malu sambil memperhtkn skllng.
Iya..aq br sadar kl itu bkn mobilku. Lngsng sj aq kluar smbl menahan malu...d luar suamiku ktawa terkikik-kikik...HHA...HA...HA....malunya saat itu...jd tambah mules deh....

Minggu, 20 Desember 2009

Rasa ingin

ADA RASA MARAH
ADA RASA BENCI
ADA RASA INGIN PERGI
INGIN BERLARI
INGIN MENGHINDARI
INGIN MENJAUHI
BISA UNTUK SAAT INI
ENTAH ESOK HARI...

Sabtu, 19 Desember 2009

TERTAWAKANLAH DIRI SENDIRI SEBELUM MENERTAWAKAN ORANG LAIN

KISAH MENGGELIKAN DAN MEMALUKAN INI AKAN KU INGAT SEUMUR HIDUPKU :

Berhubung ibuku bekerja, maka otomatis untuk pekerjaan rumah tangga di serahkan pada pembantu. Maka otomatis juga aku tdk prnh masuk dapur alias masak. Tapi pd saat aku hendak menikah, ibuku menyuruhku belajar masak pada si imas pembantu yang sudah bekerja di rumahku sejak aku SD. Aku belajar segala hal ttg masak memasak padanya. Memang masakan si Imas ini sangat nikmat.Aku diajarinya mulai dari sayur bayam yg gampang sampai rendang atau soto yang lumayan susah karena bumbunya yg bnyk.

Waktu yg d nntkan akhirnya dtng jg. Dan 3 hari setelah hari pernikahanku pun aku pindah. Jadilah aku harus mandiri, karena aku belum pny pmbntu.Mulai dari beres2 rmh sampai masak pun hrs aku kerjakan sendiri.

Pada suatu hr, suamiku pulang krj membawa oleh2 ati ampela ayam tp yg msh mentah. Ktnya untuk masak besok. Dgn pd nya aku mengambilnya. Keesokan hrnya pun dengan ke pd an tingkat tinggi aku mulai memasak. Kalau untuk masak ati ampela aja mah kecil fikirku, karena si imas kan udah prnh mngjariku mmbuat bumbu ayam grng. Langsung aku mengulek bumbu2 itu dan mmsknya. Hmm...nyamy...fikirku...pd saat aku mnggrngnya.

Tapi apa yang terjadi pada saat aku menyajikannya...suamiku garuk2 kepala...sambil melihat ampela buatanku..."ini kok masih bulet2 gini?" tanyanya heran..Aku jg yg sedang makan ampela jg lg bingung melihat bumbu2 bisa masuk ke dalam ampela, fikirku aneh kok bumbunya bisa masuk ya...

"Ya ampun " kata suamiku..."ini belum kamu belah"..."Aduh...truz kamu makan itu...hha...ha..ha...suamiku ketawa terkikik-kikik...". Aku yang kebingungan bengong sambil terus mengunyah...dan tiba2...puah...aku memuntahkan makanan yang ada di mulutku karena rasanya pahiiiittttt banget. Suamiku tambah tertawa...Huaha...ha...ha... tau enggak itukan kotoran ayam...hha...
"aduh emang si imas enggak ngajarin kalo ampela itu musti di belah dl, trus di keluarin kotorannya"...hua...ha...ha...

Aku yg baru tau kalo aku baru aja makan kotoran ayam lngsng lari ke kamar mandi untuk menggosok gigi...truz berkumur dengan obat kumur..."Imas...imas...kenapa enggak ngasih tau sih..kl ampela itu musti di keluarin tainya...wuakk..."

TERTAWAKANLAH DIRI SENDIRI SEBELUM MENERTAWAKAN ORANG LAIN

PILIHAN HIDUP

Kalau hidup adalah pilihan
Aku pilih yang berlawanan
Tapi hidup bukan pilihan
Maka harus ku jalankan
Dengan penuh ketabahan, kesabaran dan keikhlasan

Karena hidup bukanlah pilihan...

YA RABBI

YA RABBI

Ya rabbi...
Engkau maha segala
Aku tahu kau bisa segala
Kau tahu segala
Kau punya segala

Ya rabbi...
Berikanlah aku segala....